Aplikasi Penjualan Yang Memudahkan Pelayanan Pembayaran Menggunakan QRIS


Saat memilih aplikasi penjualan, faktor utama yang perlu diperhatikan adalah keamanan yang diberikan dari aplikasi yang mempunyai manfaat untuk membantu bisnis yang dipunyai. Pilihlah aplikasi yang aman dengan memperhatikan beberapa faktor yaitu dari penyedia aplikasi yang mempunyai reputasi bagus, mempunyai testimoni dan juga review yang baik, dan juga yang paling penting adalah mendapatkan izin yang resmi.

Bagi yang ingin mendapatkan keunggulan dengan aplikasi penjualan yang resmi dan terpercaya, bisa untuk memilih aplikasi dari Merchant BCA. Aplikasi tersebut bisa dipilih oleh merchant yang menjadi partner dari bank BCA sehingga tentunya memberikan jaminan kepercayaan bagi penggunanya. Aplikasi Merchant tersebut diperuntukkan merchant untuk bisa digunakan dalam mengelola usaha atau bisnis yang didaftarkan dengan proses yang mudah dan juga praktis. Anda juga bisa mendaftarkan lebih dari satu bisnis, sehingga bisa untuk melakukan pengelolaan dari semua bisnis yang dipunyai lebih baik cukup dari satu aplikasi saja.

Fitur dalam aplikasi Merchant BCA untuk mengelola pelayanan dengan cara pembayaran menggunakan QRIS

Aplikasi Merchant BCA sendiri menawarkan banyak fitur yang membantu untuk digunakan agar bisa mengembangkan bisnis lebih praktis secara online cukup dari genggaman saja menggunakan gadget yang dipunyai. Fitur yang lengkap juga sangat membantu untuk bisa melakukan pengelolaan bisnis yang dibutuhkan, termasuk dapat untuk menerima pelayanan terbaik pengelolaan pembayaran QRIS bagi nasabah. Aplikasi Merchant BCA menawarkan fitur yang beragam untuk bisa mengelola pelayanan dari cara pembayaran menggunakan QRIS yaitu dengan tiga fitur yang dipunyai, sebagai berikut ini.

Fitur Untuk Dapat Melakukan Pengajuan QRIS Statis Lewat Aplikasi

Aplikasi penjualan yang bisa digunakan oleh merchant yang bekerjasama dengan bank BCA, mempunyai fitur yang dapat untuk digunakan agar lebih memudahkan ketika ingin mengajukan transaksi menggunakan QRIS. Merchant BCA sebagai aplikasi bisa digunakan untuk mendaftar dengan mudah tidak hanya dapat dilakukan secara online saja dari website bank BCA. Kemudahan mendaftar mendapatkan layanan QRIS tersebut akan bisa digunakan untuk bisa memberikan layanan untuk pembayaran cukup dengan fitur QRIS statis. 

Pengajuan tersebut dapat dilakukan cukup lewat aplikasi saja dengan mengikuti ketentuan dan juga menyerahkan dokumen yang lengkap untuk pengajuan online yang akan dilakukan. Dengan pengajuan QRIS Statis yang bisa dilakukan akan membuat pemilik usaha mendapatkan keuntungan untuk bisa memberikan layanan pembayaran cukup dari satu QR Code yang bisa digunakan berkali-kali. 

Fitur Untuk Mendapatkan Laporan Dari Setiap Transaksi QRIS Yang Didapatkan

DDari aplikasi Merchant BCA juga menyediakan fitur yang memudahkan untuk transaksi QRIS yang dipunyai karena akan mendapatkan setiap bukti dari transaksi yang dilakukan. Bukti tersebut berupa laporan transaksi yang secara real time akan dikirimkan notifikasinya. Merchant dapat memanfaatkan untuk menggunakan website dan juga aplikasi untuk bisa mendapatkan laporan untuk setiap transaksi yang terjadi menggunakan QRIS. 

Dengan laporan yang terperinci dan juga tidak terlewatkan satupun tersebut akan membuat bisa mengelola keuangan dengan lebih mudah. Terutama bagi yang mempunyai usaha yang banyak dan menggunakan pembayaran dari QRIS, maka setiap transaksi yang dilakukan akan bisa untuk digunakan untuk membantu pembukuan dari bisnis yang dipunyai agar menghindari adanya kecurangan yang bisa saja terjadi yang bisa menyebabkan kerugian bisnis.

Fitur Untuk Mengunduh Dan Share QR Code QRIS Untuk Penerimaan Pembayaran

Fitur terakhir yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pengunaan dan pemanfaatan terbaik dari layanan QRIS adalah aplikasi Merchant BCA yang memberikan manfaat untuk bisa mengunduh QR Code yang dipunyai. QR Code Statis dari BCA bisa didapatkan dari aplikasi Merchant yang bisa diunduh dan kemudian dipajang, sehingga memudahkan bagi konsumen dengan cara mudah yaitu scan QR Code statis tersebut. Konsumen bisa untuk menggunakan aplikasi di mobile banking BCA, OVO, dan juga GoPay untuk scan dan pembayaran QR Statis yang dipunyai merchant BCA.

Selain QRIS Statis, BCA juga memberikan layanan QR Dinamis yang bisa dimanfaatkan untuk merchant. Di mana untuk mendapatkan layanan pembayaran tersebut bisa dengan memanfaatkan mesin EDC BCA yang mengeluarkan kode unik untuk bisa discan untuk kode QR Dinamis. Nikmati fitur lengkap untuk bisa menggunakan pembayaran dengan QRIS bagi merchant dengan mengunduh aplikasi Merchant BCA sekarang juga di link unduhannya disini.

Komentar

Postingan Populer